Breaking News

Ketua Tim Kerja MRP Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolri Yang Telah Berikan Penambahan Kuota Bintara Polri Polda Papua

Papua - Benny Sweny., Sos., selaku  Ketua Tim Kerja MRP Untuk Penanganan Aspirasi dan Permasalahan OAP menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,yang akan merekrut 10 ribu orang untuk ditugaskan di jajaran Polda Papua, yang tersebar di empat provinsi, yakni Provinsi Papua, Papua Pegunungan, Papua Tengah, dan Papua Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolri atas kebijakannya yang menambahkan kuota penerimaan anggota Polri pada Polda Papua yang telah memberikan kuota kepada Putra-putri Papua,” ucap Benny, Sabtu (18/05/2024).

Benny menilai program rekrutmen tersebut bentuk upaya Polri memberikan pelayanan dan keamanan yang optimal kepada masyarakat Papua. Ia pun menyambut baik dengan kebijakan yang diberikan Kapolri.

"Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih atas kebaikan Bapak Kapolri dan semoga jasa baik ini selalu diberkati oleh Tuhan. Atas nama masyarakat Papua, kami mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan harapan masyarakat Papua terhadap upaya Polri dalam memberdayakan putra-putri Papua pada Institusi Kepolisian untuk mengabdi kepada masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News