Breaking News

Petronela Selaku Pemerhati Lingkungan Hidup Dukung Penuh Kegiatan WWF yang Diadakan di Bali

Papua – Masyarakat Indonesia menyatakan dukungan penuh kesuksesan acara WWF di Bali. Forum ini menjadi platform penting dalam rangka merangkul kolaborasi global untuk mengatasi tantangan air di seluruh dunia.

Pemerintah Indonesia, bersama dengan para pemangku kepentingan lokal dan internasional, telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara tersebut. Bali dipilih sebagai tuan rumah tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena peran strategisnya dalam isu-isu air global.

Petronela Meraudje selaku Pemerhati Lingkungan Hidup mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan World Water Forum yang dilakukan di Bali.

“Saya mendukung penuh kegiatan tersebut karena mempunyai tujuan menjaga dan melestarikan hutan yang ada di Indonesia,” ucap Petronela, Senin (20/05/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan khususnya menjaga hutan yang ada di Papua karena begitu pentingnya hutan untuk Masyarakat Papua. 

“Dimana hutan di Papua adalah dapur bagi kami masyarakat Papua, untuk itu saya minta dukungan dari Pemerintah Pusat untuk bisa bersama-sama dengan masyarakat Papua ikut menjaga dan melestarikan hutan di Papua,” ungkapnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News