Breaking News

Wujud Kepedulian, Kapolres Lanny Jaya Jenguk Anggota yang Sakit

Papua – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S,IK menjenguk anggota yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Daerah Wamena, Minggu (12/5) sore.

Kegiatan tersebut Kapolres Lanny Jaya didampingi oleh Kabag Ops Iptu H. Anwar, SE bersama beberapa PJU Polres Lanny Jaya.

Anggota yang sakit tersebut yaitu Brigpol Marthen Imbiri yang kesehariannya bertugas di Satuan Reskrim Polres Lanny Jaya.

Kapolres Lanny Jaya ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut guna melihat langsung perawatan terhadap personilnya.

"Hari ini, saya bersama - sama beberapa PJU Polres Lanny Jaya menjenguk Brigpol Marthen Imbiri yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Wamena. Ia mengalami sakit malaria dan puji syukur pihak medis sudah menangani dengan baik,"ucapnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesembuhan terhadap anggota kami dan tentunya agar dapat beraktivitas serta bertugas seperti sedia kala,"ungkap Kapolres.

Ia pun menyebutkan, dengan dirawatnya anggota kami dirumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang baik dan dapat dikontrol oleh pihak medis secara intensif.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sedang sakit sehingga kami selaku pimpinan dapat mengetahui perkembangan kesehatan anggotanya dari dokter ataupun para medis yang saat itu berjaga/menanganinya ,"tandasnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News