Breaking News

Ciptakan Papua yang Aman, Ketua Barisan Merah Putih RI_Papua Apresiasi Operasi Damai Cartenz 2024

Papua - Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), Max Abner Ohee, mengapresiasi Operasi Damai Cartenz 2024 atas upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Papua.

Dari Rumah Kebangsaan, Max Abner Ohee mengatakan bahwa program-program yang telah dilakukan oleh Operasi Damai Cartenz sudah tepat sasaran. 

"Menjaga Papua harus dengan cara-cara merangkul, mengayomi, melindungi, dan memberi harapan kepada masyarakat Papua agar tetap bersama-sama dengan pemerintah menjaga kedamaian di tanah Papua," ucapnya.

Ohee juga menegaskan bahwa Barisan Merah Putih Republik Indonesia melihat Operasi Damai Cartenz telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan dukungan penuh agar operasi ini terus berlanjut. 

"Kami mendukung dan mengapresiasi agar operasi ini terus berlanjut bersama pemerintah menciptakan situasi yang aman di Papua agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat menerima manfaatnya dengan baik pula,” kata Ohee.

Sebagai penutup, Max Abner Ohee, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Majelis Rakyat Papua, menekankan dukungan berkelanjutan kepada Operasi Damai Cartenz. 

"Untuk itu, selaku Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia dan juga selaku Wakil Ketua II Majelis Rakyat Papua, Kelompok Kerja Adat, kami beri dukungan kepada Operasi Damai Cartenz untuk terus melangkah maju bersama masyarakat Papua untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tuhan berkati kita semua. Syalom,” tutup Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), Max Abner Ohee.

Dengan dukungan penuh dari Barisan Merah Putih Republik Indonesia dan Majelis Rakyat Papua, diharapkan Operasi Damai Cartenz 2024 dapat terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan kedamaian yang berkelanjutan di Papua. Kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah ini menjadi kunci utama bagi terciptanya kesejahteraan bagi seluruh warga Papua.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News