Breaking News

Jaga Kondusifitas, Polres Biak Numfor Tingkatkan Patroli Malam

Papua – Dalam rangka memastikan kondusifitas keamanan dan ketertiban pada malam hari, Sat Samapta Polres Biak Numfor melalui Unit Turjawali yang dipimpin Aipda Arjono terus melaksanakan kegiatan patroli malam.

Kegiatan ini dilakukan juga untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dalam rangka  mengantisipasi kalender kamtibmas di wilayah Papua, Sabtu (29/6/2024) Malam.

Kapolres Biak Numfor, AKBP Damianus Deddy Susanto, S.H S.I.K M.H melalui Kasi Humas Polres Biak Numfor, Ipda Joko Susilo, SE menyampaikan, Patroli malam yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta ini merupakan langkah proaktif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat secara rutin pada malam hari.

“Melalui patroli malam yang intensif, kami berupaya mencegah potensi kerawanan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Ipda Joko.

Kegiatan Semacam ini tidak hanya dilakukan oleh Personel Sat Samapta saja melainkan Polsek Jajaran Polres Biak Numfor juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan fokus pada lokasi-lokasi strategis yang diperkirakan sebagai potensi rawan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing masing.

“Kami dari Polres Biak Numfor berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada malam hari, Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan ini,” tutur Kasi Humas.

Patroli Malam ini merupakan bagian dari strategi Polres Biak Numfor dalam menjaga situasi harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, disamping itu juga Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan aparat keamanan dalam memberikan informasi yang dapat mendukung langkah-langkah preventif Polres Biak Numfor.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News