Breaking News

Jelang 1 Juli, Ketua Dewan Adat Saireri Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kamtibmas

Papua - Ketua Dewan Adat Saireri Sopater Ayomi mengajak masyarakat yang mendiami wilayah Yapen untuk tetap menjaga Kamtibmas dan bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan situasi yang selalu aman kondusif jelang Tanggal 1 Juli.

Ditemui di kediamannya, Sopater Ayomi mengungkapkan, suatu keamanan adalah hal baik untuk seluruh masyarakat dan untuk menunjang aktivitas sehari-hari tanpa adanya gangguan keamanan.

"jangan ada suatu gangguan keamanan, hidup tenang dan nyaman adalah keinginan kita bersama".terangnya. Selasa (25/6/24).

Ia juga meminta agar masyarakat tidak muda terhasut akan  terprovokasi dengan isu-isu yang ingin mengacaukan aktivitas masyarakat.

"untuk seluruh masyarakat di Papua secara khusus di wilayah adat Saireri terlebih khusus lagi di Kabupaten Kepulauan Yapen, mari terus bergandengan tangan tanpa memandang suku ras agama dan budaya dalam menjaga suatu kedamaian yang aman kondusif".

Selain itu pula, tanggal 1 Juli yang juga bersamaan pada HUT Bhayangkara, Sopater Ayomi memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 dengan harapan Polri terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan selalu sukses sebagai penegakan hukum, Polri yang presisi.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News