Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Asmat Tanam Pohon Mangrov

Papua - Polres Asmat laksanakan penanaman pohon dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang dipimpin Kabag OPS Polres Asmat AKP Okto Adianto Samosir, S.H. mewakili Kapolres Asmat.

Penanaman pohon dilaksanakan di kantor Bupati Asmat yang baru beralamat di Jl. PLN Pelabuhan Baru Agats dengan jenis pohon yang di tanam berupa bibit Mangrov sebanyak 1.000 pohon. 

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon, pejabat utama (PJU) Polres Asmat beserta jajaran, Staf Ahli Bupati Asmat_Mohammad Iqbal S.P.,M.Si, Kepala Dinas Pertanian Kab. Asmat Rudi Rudolf Dewobroto Noviarto, S.Hut, Pabung Kodim 1704/Mappi Mayor Inf. Hermanus Kopong, Wadan Satgas Yonif 125 Si'Mbisa Kapten Inf. Danil Supriatama Sikumbang, Dantim Bais/Pos Asmat Kapten Kav. Waskito, Danpos TNI AL Asmat Lettu (Laut) Achmad Zaeni, Danpos Satgas Mandala IV/Asmat Letda Cpl. Adrianus Y. Lefitar, S.T., Danpos Satgas Yonif 757/GV Letda Inf. Mahfudi, Danton Satgas Yonif 125 Si'Mbisa_Letda Inf. Eki Ferizkie, S.Tr.Han.

Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan penanaman pohon. 

"Mewakili Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos, M.M., selaku Kabag OPS kami Polres Asmat mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah hadir dalam penanaman pohon, " Ucapnya. 

"Permohanan maaf dari pimpinan kami tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan bapak Kapolres sedang melaksanakan ibadah Haji dan Wakapolres mengikuti kegiatan KKR di Merauke," Tambah Kabag OPS. 

"Penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78, dengan penanaman pohon ini kita sama-sama menanam kebaikan kelak menjadi warisan bagi anak cucu kita, " Tutupnya. 

Para pihak yang hadir sangat antusias dalam penanaman pohon yang dilaksanakan di Kantor Bupati Asmat yang baru.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News