Breaking News

Polda Papua Gelar Tes CAT Psikologi Seleksi Penerimaan Calon Taruna Akpol T.A 2024

Papua – Dalam rangka penerimaan Taruna/I Akpol T.A 2024, Biro SDM Polda Papua menggelar ujian psikologi tahap II di Gedung Assement Center, Jumat (07/06/2024).

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Katim Psikologi, Kompol Dorthea Ansanay dimana dalam pelaksanaanya meninjau dan mengawasi secara langsung proses jalanya CAT psikologi.

Katim Psikologi mengatakan hari ini jumlah peserta yang mengikuti Ujian Psikologi Taruna/I Akpol T.A 2022 sebanyak 25 Peserta terdiri dari 4 (empat) wanita dan 21 (dua puluh satu) pria.

“Prosesi ini merupakan salah satu persyaratan dalam merekrut anggota Kepolisian yang di harapkan dan juga dengan adanya tes ini kita bisa melihat seberapa serius para peserta dalam mengikuti seleksi atau memang berniat menjadi anggota Polri,” ungkap Kompol Dorthea.

Dirinya juga mengatakan dari Biro SDM Polda Papua khusus nya dalam rangka rekrutmen terpadu anggota Polri dan pada saat ini sedang melaksanakan psikologi tahap II yaitu wawancara seleksi penerimaan taruna dan taruni akademik Kepolisian tahun anggaran 2024

“Adapun kesiapan kami dalam melaksanakan kegiatan dimaksud, kemarin kita sudah melaksanakan pengisian inventori dan hari ini adalah pelaksanaan wawancara,” tutupnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News