Breaking News

Polsek KPL, Tim Inafis dan Pemadam Kebakaran Tangani Kasus Kebakaran Kontener

Papua - Kapolres Merauke Akbp I Ketut Suarnaya  SH, SIK melalui Kapolsek KPL Merauke Akp I Made Sudarma, SH, Tim Inafis, Tim pemadam kebakaran kontener di Dermaga Yos Sudarso Merauke, Propinsi Papua Selatan.  Selasa (18/6).

Diketahui kebakaran kontainer di areal pelabuhan Yos Sudarso Merauke dengan nomor SPNU 285088-9 MG, sekitar pukul 08.05 Wit di blok A ujung.

Pihak Polsek KPL menerima laporan dari sekuriti PT Pelindo An. Ibrahim bahwa telah terjadi kebakaran kontainer nomor 285088-9 MG di blok A ujung, kemudian anggota mendatangi TKP kebakaran.

Kapolres Merauke mengatakan bahwa, pada Pukul 08.45 Wit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP, Bersama Regu patmor tiba di TKP guna membantu amankan TKP serta tim INAFIS Polres Merauke selanjutnya melakukan olah TKP,

“Adapun barang-barang yang ada dalam kontainer diketahui berupa: cat, air mineral dalam kemasan, keramik, karung goni, spon, kulit jok, stop kontak, mesin hitung uang, kursi lipat, semir ban, stiker dan televisi. Dengan Exspedisi Lintas Papua jaya sebagai penerima barang dari PT Trans Papua jaya di Surabaya,”ucap Kapolres Merauke.

Kapolres Merauke menambahkan bahwa setelah segel terpotong dan saudara Siprianus Apo membuka kontainer saat itu melihat asap keluar dari kontainer di sudut sebelah kiri di bagian depan, posisi kontainer pada saat diketahui adanya asap yg keluar yaitu berada di tir 2. atau tingkat kedua

“Dikatakan Kapolsek KPL Merauke saat ini masih dilakukan penyelidikan dan untuk Kerugian material akibat kebakaran tersebut masih menunggu informasi dari ekspedisi,”pungkasnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News