Breaking News

Tokoh Masyarakat Papua Memberikan Apresiasi Kepada Polri Terkait Penerimaan Polri Tahun 2024

Papua - Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) kab Mimika, Papua  tengah Bapak Luki Mahakena, S.H., M.Si. memberikan apresiasi Kepada Polri.

Bapak Luki Mahakena dalam kesempatannya mengatakan Apresiasi Sebesar besarnya kepada Polri Khususnya Mabes Polri yang memberikan kuota penerimaan Anggota sebanyak 2000 Personil di Papua.

"Memberikan Apresiasi Sebesar besarnya kepada Polri khususnya Mabes Polri yang memberikan hibah kuota casis untuk anggota Polri sejumlah 2000 adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa" tuturnya.


Dalam hal tersebut Bapak Luki Mahakena juga mengimbau masyarakat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menjadikan kesempatan bekerja, kesempatan membangun daerahnya dan membentuk integritas.

"Kesempatan yang diberikan jangan di sia siakan, Kesempatan yang ada ini adalah kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk membangun daerahnya, kesempatan untuk membentuk diri, membentuk itegritas punya nilai nilai kebangsaan didalam bertugas sebgai aparat Polri" ujarnya.

Selain itu bapak Luki mahakena juga mengingatkan kepada masyakarat agak menyebarluaskan berita baik ini kepada seluruh masyarakat baik keluarga maupun kerabat.

"Mari sebarkan kesempatan ini kepada seluruh orang tua kita, seluruh masyarakat kita, rekan rekan kita bahwa ini adalah kesempatan yang bagus untuk betul betul terukur membangun Papua" tutup Bapak Luki.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News