Breaking News

Wakapolda Papua Menjalin Erat Hubungan Silaturahmi dengan Umat Muslim Di Papua

Papua –  Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Wakapolda papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., bersama para PJU Polda Papua melaksanakan penyerahan hewan qurban berupa 1 ekor sapi di masjid yang berada di daerah Buper Waena, Sabtu (15/06).

Berlokasi di Masjid IAIN Fattahul Muluk Buper Waena, Jl. Merah Putih, Kec. Heram, Kota jayapura, penyerahan hewan kurban tersebut berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Dr. H. Marwan Sileuw, S.Ag., M.ag., yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kami selaku pengurus masjid merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT atas kedatangan Bapak Wakapolda Papua yang alhamdulilah hadir di keluarga besar IAIN kampus damai.

"Tentu ini akan menjadi rasa  kebahagiaan yang sangat besar dan mungkin bukan cuma di tahun ini, tahun berikutnya, atau tahun-tahun yang akan datang nantinya, dan ini menjadi sebuah kehormatan besar bagi kami" ucapnya.

Sementara itu Wakapolda Papua mengatakan bahwa kegiatan ini bukan kegiatan yang baru dilaksanakan, sebagaimana yang kalian ketahui, kegiatan penyerahan qurban ini sudah dilaksanakan oleh Pimpinan Polda dari Tahun sebelum-sebelumnya.

"Tentunya harapan kami Polda Papua dan seluruh Anggota maupun Pimpinan, agar dikuatkan dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada mendatang" ujar Wakapolda.

Tentunya kegiatan penyerahan hewan qurban ini bertujuan untuk saling berbagi dan saling mendekatkan Polri dengan masyarakat dan diharapkan juga hewan yang diqurbankan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya serta menjadi berkah dan rasa syukur.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News