Breaking News

Kapolres Supiori Resmikan Penampungan Air Bersih di Kampung Waryesi, Supiori Timur

Papua – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Supiori memberikan bantuan sosial penampungan air bersih di di Kampung Remes, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori. 

Bantuan tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres Supiori, AKBP Marthen W Asmuruf, S.Sos., M.M., Senin (08/07/2024).

Acara peresmian ini dihadiri oleh Wakapolres Supiori, Kompol Wilhelmus Ajomi, S.I.P,bersama PJU Polres Supiori, Kepala Kampung Waryesi, Mergina Mansoben, dan para tokoh. 

Dalam kesempatannya, Kapolres Supiori mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu Polres Supiori dalam pengerjaan penampungan air bersih yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan hari Bhayangkara ke-78.

“Harapan kami semoga penampungan air bersih ini dapat digunakan oleh masyarakat disekitar kampung dengan baik dan juga berharap penampungan ini agar tetap dijaga sehingga penampungan air ini dapat terawat selamanya,” ucap Kapolres Supiori.

Sementara itu, Kepala Kampung Waryesi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah membantu masyarakat di Kampungnya dengan memberikan bantuan penampungan sarana air bersih untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari. 

"Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat agar marilah kita bersama-sama menjaga apa yang sudah diberikan dari Polres Supiori ini", ucapnya  

Peresmian fasilitas air bersih ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kebutuhan dasar masyarakat dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Diharapkan, fasilitas ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat setempat.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News