Breaking News

Kapolsek Pattallasang Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Agung Takalar

Takalar, Sulsel - 1.OneNews.co.id | Kapolsek Pattallassang Polres Takalar menhadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Minggu (18/2).

Tabligh Akbar yang diadakan di yang digelar di Masjid Agung Kabupaten Takalar dihadiri oleh Asisten Bupati yang mewakili PJ Bupati Takalar, Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Kapolres Takalar yang diwakili oleh Kapolsek Pattalassang dan para Muballik serta tamu undangan, yang menghadirkan ustazd Dr. H. Muhammad Harsya Bachtiar, Lc., M.A.

Kapolsek Pattalassang AKP Hasan Fadhlyh, S.H mengatakan kehadirannya di acara Tabligh Akbar ini, selain memenuhi undangan panitia, moment ini dapat kami jadikan sebagai sarana silaturahim Polsek Pattallassang dengan masyarakat dan unsur terkait sekaligus dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan yang paling utama dapat menambah pengetahuan tentang ilmu agama khususnya terkait menyambut bulan suci ramadhan,” ungkapnya seusai acara.

Dirinya berharap dengan persiapan menghadapi bulan Ramadhan ini program yang digagas oleh pemerintah bisa lebih bermakna dan kita sebagai umat muslim mendapatkan keridhaan dari Allah SWT.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News