Breaking News

Memperkuat Kemitraan Untuk Kesejahteraan Bersama, Kapolres Merauke Rayakan Hari Pers Nasional Dengan Wartawan

Papua,1.OneNews.co.id | Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, S.H., S.I.K, turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan menggelar acara ramah tamah dan syukuran bersama wartawan dan wartawati Papua Selatan di RKD Merauke pada Jumat (9/2/2024).

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, acara syukuran HPN 2024 dihadiri oleh para PJU Polres Merauke dan puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online. Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, S.H., S.I.K, menyampaikan salam perkenalan kepada insan pers Merauke, menjadikan acara tersebut sebagai momentum akrab antara kepolisian dan wartawan.

"Kami di Polres Merauke menganggap insan pers sebagai mitra penting dalam menjaga Sitkamtibmas dan mendukung pembangunan di Kabupaten Merauke dan Provinsi Papua Selatan. Rekan-rekan wartawan memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi aktual, data, edukasi, dan hiburan kepada masyarakat," ujar Kapolres Suarnaya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengapresiasi kinerja positif wartawan Merauke yang telah bersinergi dengan Polres Merauke dan instansi lainnya. Ia menyoroti peran wartawan sebagai lembaga kontrol di tengah masyarakat, mengingatkan bahwa kinerja wartawan sangat penting dalam menjaga keseimbangan informasi dan mendukung tugas kepolisian.

"Hari Pers Nasional ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada semua rekan wartawan di Merauke dan seluruh Indonesia. Semoga kalian semakin maju dan sukses. Kami sangat menghormati dan mengapresiasi setiap tugas yang telah kalian lakukan," tambahnya.

Acara syukuran HPN 2024 ini diisi dengan perkenalan antara Kapolres dan wartawan, serta diselingi dengan lagu ulang tahun, tiup lilin, dan pemberian kue ulang tahun kepada perwakilan wartawan. Kapolres Suarnaya menyampaikan harapannya agar sinergi positif antara Polres Merauke dan insan pers terus berlanjut untuk kebaikan bersama.

"Dengan kemitraan yang solid, kita dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Merauke serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah ini. Selamat Hari Pers Nasional, semoga kita tetap bersatu dan maju bersama," pungkas Kapolres Merauke.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News