Breaking News

Polsek Kouh Berikan Pengamanan Ketat untuk Ibadah Sholat Tarawih di Masjid AT-Taqwa

Papua – Selama bulan suci Ramadhan, Polsek Kouh, Polres Boven Digoel, meluncurkan langkah-langkah pengamanan yang kuat untuk memastikan ibadah Sholat Tarawih di Masjid AT-Taqwa Distrik Kouh berjalan lancar dan aman, Selasa (12/03).

Langkah ini merupakan komitmen Polsek Kouh dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya selama bulan Ramadhan. 

Iptu Sri Haryono, Kapolsek Kouh, menyatakan bahwa anggota Polsek dengan semangat penuh menyediakan pelayanan kepolisian di sekitar masjid, tidak hanya bersiaga di halaman masjid, tetapi juga membantu mengarahkan parkiran untuk memastikan ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

"Tindakan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta pengamanan di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat Muslim di Distrik Kouh," ungkap Kapolsek.

Langkah-langkah ini mencerminkan dedikasi Polsek Kouh dalam menjaga keamanan masyarakat, sambil menunjukkan kepedulian terhadap keberagaman dan kebutuhan komunitas. 

"Semoga upaya ini memberikan kontribusi positif dalam memastikan ibadah Ramadhan berjalan dengan lancar dan aman bagi umat Muslim di Distrik Kouh," tambah Kapolsek Kouh Iptu Sri Haryono.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News