Breaking News

Tokoh Pemuda Papua Ajak Masyarakat Papua Untuk Menjaga Kamtibmas

Papua – Sekjen Barisan Merah Putih RI sekaligus Tokoh Pemuda Papua, Ali Kabiay mengajak seluruh Masyarakat Papua untuk selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya ingin menyampaikan dan mengapresiasi kinerja dari aparat keamanan yaitu TNI Polri yang sudah memberikan rasa aman merasa nyaman kepada masyarakat di seluruh tanah Papua khususnya di wilayah-wilayah DOB atau Daerah Otonomi Baru,” ucap Ali Kabiay, Minggu (12/05).

Lebih lanjut, Ali mengatakan apa yang dilakukan oleh aparat keamanan baik itu TNI maupun Polri harus diberi apresiasi dan dukungan kepada pemerintah khususnya TNI-Polri karena mereka telah membantu menjaga aktivitas keamanan yang berada di tanah Papua sehingga semua aktivitas dapat berjalan dengan aman damai dan sejahtera.

“Wilayah yang aman sudah tentu ekonomi investasi dan daya beli akan bangkit dengan sendirinya, untuk itu mari kita seluruh komponen masyarakat yakni para tokoh untuk mendukung aparat keamanan untuk menjaga Kamtibmas di seluruh tanah Papua,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengimbau kepada generasi muda dan masyarakat yang ada di tanah Papua untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu mneyesatkan atau isu-isu yang tidak bertanggung jawab dari kelompok-kelompok yang berbeda prinsip kedaulatan dengan NKRI.

“Mari kita saring sebelum share dan jaga kekompakan serta menghindari berita-berita hoax kita isi Kemerdekaan dengan hal-hal yang positif karena para pahlawan kita dulu memperjuangkan bangsa Indonesia menjadi merdeka dengan darah keringat dan air mata,” pungkas Ali Kabiay.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News