Breaking News

Kapolda Papua Hadiri Pelaksanaan Solat Idul Adha dan Penyerahan Hewan Qurban

Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, menghadiri pelaksanaan Solat Idul Adha dan penyerahan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M yang bertempat di Masjid Al-Mu’minun Polda Papua, Senin (17/06/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., PJU Polda Papua, Kepala BNNP Papua Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Eva Mathius Fakhiri beserta pengurus.

Kapolda Papua mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Papua, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Papua, dan personel yang telah berpartisipasi dalam patroli dan berbagai kegiatan cooling system selama seminggu terakhir guna menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk dan damai menjelang Pilkada tahun 2024.

“Terima kasih juga kepada semua anggota yang telah membantu dalam pembagian hewan qurban. Hewan qurban yang kami bagikan di wilayah Polda Papua total sebanyak 60 ekor sapi,” ucap Kapolda Papua.

Lanjut Kapolda, Semua hewan qurban tersebut sudah diterima di masjid masing-masing dan hari ini akan dipotong serta didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Saya harapkan agar dapat melaksanakan proses penyembelihan hewan qurban dengan baik dan pendistribusian daging qurban juga dapat sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tuturnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News