Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Dit Lantas Polda Papua Bagikan Bansos

Papua – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua melaksanakan pembagian bantuan sosial bertempat di Yayasan Hikmah Yaa Bunayya Yoka Waena, Kota Jayapura, Jumat (14/06).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wadir Lantas Polda Papua, AKBP I Made Budi Darma, S.E, Kasubdit Kamsel Kompol Abdul Rahman dan Kasubbag Anev Bagops AKP Kasrun, S.H.

Dalam kesempatannya, Wadir Lantas Polda Papua menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dan kegiatan bantuan sosial ini dikhususkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selain itu, Kegiatan ini juga sebagai wujud bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membantu meringankan sedikit beban dan turut menjaga kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Polda Papua,” ucap Wadir Lantas.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Papua dengan para anak-anak yayasan.

Sementara itu, pengurus Yayasan Hikmah Yaa Bunayya Ahmad yasudin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sangat kepada Kapolda Papua serta jajaran atas bantuan yang telah di berikan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polda Papua, pemberian bantuan ini sangat membantu bagi kami dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari,” ujarnya.

“Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 semoga ke depan polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani,mengayomi dan melindungi Masyarakat,” imbuhnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News