Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolda Papua Gelar Turnamen Futsal di Kampung Atamali, Kabupaten Jayapura

Papua – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polda Papua menggelar turnamen futsal Garuda Atamali Cup I, Jumat (07/6/2024). Yang langsung di buka oleh Kapolda Papua, Irjen Po. Mathius D. Fakhiri, S.I.K di Kampung Atamali, Distrik Ebungfau, Kabupaten Jayapura.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut, Kepala BNNP, Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, Kapolres Jayapura, AKBP Fredickus W.A Maclarimboen S.I.K, M.H, dan Ondoafi Kampung Atamali, Septinus Ibo.

Dalam kesempatannya, Kapolda mengatakan turnamen futsal ini dilaksanakan masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke- 77, berharap turnamen futsal ini menjadi ajang silaturahmi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam ber olahraga,

“Turnamen futsal ini dipilih karena olahraga tersebut di Kampung Atamali cukup digandrungi dan juga sebagai ajang hiburan,” ucap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda mendukung penuh semua bentuk kegiatan olahraga agar para generasi anak-anak Papua yang di daerah-daerah terpencil dapat berprestasi dan bisa bersaing di kancah Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Ondoafi Kampung Atamali mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolda Papua yang telah menggelar turnamen futsal tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Irjen Fakhiri juga memberikan bantuan sarana olahraga berupa 4 (empat) buah bola kaki dan kostum guna mendukung dan memotivasi para generasi muda di Kampung tersebut.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News